24 Oktober 2008

HoBBies na desTy t pa c?


hy, aQ DesTi
yang mempunyai Hobbi yang lumayan menarik bagi aQ ...

Hobbi aQ tu yang pertama, dengerin music tapi lagu-lagu yang ada di mp3 player aQ tu semua na lagu luar negeri (yang paling banyak c The Click Five). Kalau aQ dah dengerin lagu luar negeri tu rasa yang tadi na kesal, sedih, bete dll tu hilang. aQ langsung semangat lagi kalau dah dengerin music

Hobbi aQ yang kedua, membaca buku. kadang-kadang kalau lagi bosen baca buku pelajaran aQ suka baca buku tentang psikologi anak remaja (buku fav aQ "Bullying, mengatasi kekerasan di sekolah dan lingkungan sekitar anak) atau baca novel dan komik. tapi aQ lakukan tu setelah aQ melakukan pekerjaan sekolah.

Hobbi aQ yang ketiga, browsing computer. walaupun ilmu computer aQ masih kurang tapi aQ mencoba mengotak-atik computer biar yang tadi na ga bisa jadi bisa dan pasti na biar computer aQ ga rusak karna aQ otak-atik, selalu da kakak cwe aQ yang menemani dan mengajari aQ. selain mengotak-atik computer, aQ juga suka chatting ma temen aQ yang da di bali. dan membuka situs-situs yang berbau hal positif.

Hobbi aQ yang keempat, aQ suka banget ngelihat awan terus menghayal. aQ sarankan ya melihat awan yang bagus tu sekitar jam 11.00-15.00. mungkin bentuk awan na bagus untuk dilihat. selain dilihat dan menghayal aQ juga sering menuliskan hayalan Q dibuku yang khusus untuk hayalan aQ. pada menghayal sering sambil dengerin music The Click Five yang Just The Girl, catch your wave, Good day, and Say good night. lagu tu buat hayalan aQ lebih kayak nyata.

Nah, itu lah keempat hobbi na aQ...
Dah dulu aQ masih mau melakukan hal-hal yang berbau positif dulu

say good bye...

Tidak ada komentar:

PunYa DesTi.. ^^

PunYa DesTi..  ^^
Just ChEck iT ouT..